Aku ikut kontes blog Indonesia Satoe 2009, tapi karena harus dipost di blogdetik, maka aku tak bisa post di sini. Tak apa, aku bagi linknya lah :

http://pejantantanggung.blogdetik.com

Aku posting blog sempena dengan hari sumpah pemuda. Pemenangnya akan mendapat kaus yang bertuliskan alamat blog kita sendiri. Kebetulan ada juga acara menulis blog secara serempak di Bandung Indah Plaza. Tanpa fikir panjang aku langsung ke sana dan menulis di sana. Ternyata acaranya menghadirkan dua selebriti yang juga pengguna blog, iaitu Meyda Sefira (pemeran Ayatul Husna di filem Ketika Cinta Bertasbih) dan Seshi Idris. Kebetulan pula aku berhasil bersalaman dan berfoto bersama Meyda Sefira. Wah, betul-betul momen yang tak terlupakan. Aku pun mendapat sedikit bingkisan dari detik dot com.

Klik ke laman yang telah kutulis tadi ya...