Assalamualaikum... Shalom Kaverim... Om Swastiastu... Namo Buddhaya...
Horas... Mejuah-juah... Ya'ahowu... Sampurasun... Ni Hao... Vanakkam... Namaste...
Ini adalah postingan pertamaku yang pertama. Sebenarnya bukan yang pertama, karena di blog lain aku telah banyak membuat postingan yang bagi orang lain sungguh menakjubkan.
Sebelumnya aku pernah membuat blog di blogspot, tapi karena kesibukan yang tidak bisa dilawan maka aku pun memutuskan untuk menutupnya, dan kali ini aku membuat blog baru. Tapi aku sudah punya blog di Friendster dan di Blogdetik. Sebagian dari tulisanku di sini akan kuambil dari kedua blog tadi.
Siapakah aku? Aku adalah manusia. Tapi, aku masih harus merahasiakan identitasku yang lengkap. Namaku Feraldo PMS. Selengkapnya bisa dilihat di Facebook atau Friendster. Mau add aku jadi kawan pun boleh.
Bacalah, resapilah, dan nikmatilah...